Sejarah Berdiri Perusahaan Nestle - Kumpulan Sejarah

Sejarah Berdiri Perusahaan Nestle - Buat sebagiaan teman-teman semua pasti udah gak asing lagi dengan perusahaan yang satu ini. Mungkin hampir di setiap rumah ada tertera merk produk yang satu ini. Ya betul banget
Perusahaan Nestle
adalah sebuah perusahaan yang usahanya bergerak di minuman susu. Hingga sekarang perusahaan Nestle tersebut sudah mempunyai beberapa anak perusahaan yaitu Aqua dll. Nestle didirikan oleh
Henri Nestlé
, lahir dengan nama Heinrich Nestle (10 Agustus, 1814 – 7 Juli, 1890), adalah pendiri Nestlé S.A., perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia, serta salah satu pencipta utama cokelat susu.
Henri Nestlé dilahirkan pada 10 Agustus 1814, di Frankfurt am Main, Jerman. Ia adalah anak ke-11 dari 14 orang anak Johann Ulrich Matthias Nestle dan Anna-Maria Catharina Ehemann. Ayah Henri Nestlé menurut tradisi mewarisi perusahaan dari ayahnya Johann Ulrich Nestle dan menjadi seorang glazier di Töngesgasse.
Sejarah Berdiri Perusahaan Nestle
Didirikan pada tahun 1867 oleh Henri Nestlé. Perusahaan ini menghasilkan makanan dan minuman seperti makanan bayi, susu, kopi, cokelat, dan lain-lain. Perusahaan ini masuk dalam bursa saham SWX Swiss Exchange.

Referensi:
http://id.wikipedia.org/wiki/Nestl%C3%A9
http://pandri-16.blogspot.com/2011/12/sejarah-berdiri-perusahaan-nestle.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejarah Berdiri Perusahaan Nestle - Kumpulan Sejarah"

Posting Komentar